Blogger Templates

08.24
0

Apa Itu Boneka Danbo - Kali ini saya akan memberikan sedikit mengenai Apa Itu Boneka Danbo ?? Karena pada akhir - akhir ini banyak yang menanyakan mengenai Apa Itu Boneka Danbo.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan artikel mengenai Sejarah Boneka Danbo,artikel kali ini saya mencoba menjawab Apa Itu Boneka Danbo sebenarnya.

Belakangan, gambar-gambar artistik dengan obyek boneka bernama Danbo banyak tersebar di internet dan menarik perhatian orang-orang. Terang saja, bentuknya yang lucu dan fleksibel memang jadi poin spesial yang membuat siapapun kepincut. Tidak sedikit juga yang mencari-cari tempat membeli boneka Danbo orisinal. Apa itu Danbo? Apa saja fungsi dan keistimewaannya? Lalu, bagaimana cara membelinya? Yuk, baca dan simak pembahasan tuntas mainan mungil tersebut di artikel ini!


Asal-Usul Boneka Danbo dan Fungsinya

Danbo berasal dari kata Danboard yang juga mewakili bahan dasar pembuatan bonekanya, yaitu kertas karton board. Bagi penggemar komik Yotsuba&!, tentunya boneka robot ini sudah bukan sosok yang asing lagi. Boneka Danbo adalah action figure unik berbentuk manusia buatan Kiyohiko Azuma, komikus dari manga populer tersebut. Mengingat terkenalnya Yotsuba&! di antara para penyuka komik di Indonesia, tentunya wajar jika si Danbo (yang juga dikenal sebagai Damboh) ini ikutan tenar.
Action figure Danbo tersedia dalam ukuran yang benar-benar mini: 5” – 6”. Di luar daya tarik bentuk dan ekspresi wajahnya, sebenarnya apa saja yang bisa kita lakukan dengan boneka imut ini? Kalau di komiknya si Danbo bisa bergerak jika di mulutnya dimasukkan uang logam, boneka aslinya sendiri bisa kita gerakkan secara manual. Jangan remehkan Danbo cuma karena dia terbuat dari karton board, soalnya kamu bisa menggerakkannya sebebas mungkin! Sistem persendian inovatif bernama RevolTech digunakan pada setiap bagian lipatan sendi si boneka dan membuatnya bisa berpose begitu realistis. Dijamin, setiap anak yang memiliki boneka ini pasti akan sangat senang dengan mainan barunya.
Bukan cuma itu, Danbo juga bisa mengeluarkan sinar pada matanya hanya dengan menekan tombol yang tersedia di bagian samping si boneka karton! Segala macam kekhasan yang melekat pada boneka Danbo menjadikannya sebuah mainan yang sungguh menggemaskan. Untuk para penggemar fotografi, boneka ini bahkan bisa menjadi obyek spesial pelengkap foto yang super unik dan artistik. Hal ini terbukti dari banyaknya foto dengan Danbo sebagai model dalam berbagai pose, situasi, dan lokasi beredar luas di dunia maya. Lihat saja serangkaian foto kreatif di akun Flickr seorang pecinta Danbo ini.
Lucu, imut, dan tidak murahan adalah faktor-faktor yang membuat boneka Danboard sangat pantas dijadikan hadiah untuk yang tersayang. Tentunya tak ada batasan umur yang menghalangi seseorang untuk jatuh cinta pada si Danbo ini; seperti yang bisa dilihat dari banyaknya orang yang memburunya untuk dijadikan obyek kreatif fotografi mereka. Demam Danbo juga melanda para kolektor action figure yang sebagian besar produk aslinya berasal dari Jepang.
Seperti layaknya sebuah action figure yang istimewa, harga Danbo orisinal dihargai 5000 yen perbuahnya. Jika dikonversi ke dalam rupiah, maka harganya berkisar sekitar 500 ribuan. Memang agak mahal, tapi pastinya sudah harga wajar dan pantas untuk satu action figure canggih dan eksklusif produksi Jepang. Walau banyak yang meniru dan membuat Danbo untuk kemudian disebarluaskan dan dijadikan bisnis dengan harga yang jauh lebih murah, Nona sarankan supaya kamu beli yang orisinal saja untuk kualitas dan kepuasan yang maksimal. 
Sekian informasi saya mengenai Apa Itu Boneka Danbo sebenarnya ?? Semoga teman - teman jadi tambah pengetahuan mengenai Apa Itu Boneka Danbo.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda, redaksional yang kurang sopan akan dihapus secara sepihak. Terima Kasih.